الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين ؛ نبينا محمد وعلى آله وصحبه ؛ ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين . وبعد

MUSIC.COM

Senin, 30 April 2012

Dhe Em (Darul Madinah) Juara

Subhanalloh ... alhamdulillah ... sungguh perjuangan yang luar biasa dari ananda kita yang telah dengan beraninya (tanpa diseleksi sekolah/pesantren) di bulan April 2012 ini telah mengikuti beberapa lomba tingkat kota madiun. inilah juara kita :
  1. Fina Mujahidah  kelas VIII berhasil Juara II Lomba Pidato se kota Madiun dalam acara Da'i - Da'iyah Remaja Kota Madiun yang diselenggarakan di SMUN 2 Madiun. Selamat yaa ... semoga barokah.
  2. Firdausya kelas VII berhasil Juara I (dan berhak mewakili Kota Madiun di tingkat Propinsi Jatim) dalam Lomba Musabaqah Al Qur'an yang diselenggarakan oleh DInas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Madiun di SMPN 12 Madiun. .... sekali lagi semoga barokah.
Tidak kalah luar biasanya kelas IX yang pada tahun ini mampu bersaing diantara 24 sekolah SMP/MTs se kota Madiun dengan mampu duduk manis di 10 besar tepatnya di peringkat 7 sekolah Negeri Swasta atau Peringkat I untuk SMP/MTs swasta se kota Madiun dalam Tryout jelang UN 2012. Subhanalloh ... semoga barokah. Amin.

1 komentar:

Arek Madiun mengatakan...

artikelnya bagus silahkan mampir juga di url saya darul madinah
www.darulmadinah.info

Posting Komentar